Join The Community

Jumat, 02 Desember 2011

Ramalan Bintang Desember 2011

Ramalan Bintang Desember 2011 - Bagi kamu yang sedang mencari apa ramalan bintang kamu dibulan desember 2011 ini pas banget, kali ini admin blog dunia remaja ingin berbagi infonya tentang Ramalan Bintang Desember 2011 yang bisa kamu baca langsung ramalan bintangnya dibawah ini.

Ramalan Bintang Desember 2011

Nah sobat berikut ini adalah Ramalan Bintang Desember 2011 dan Ramalan Zodiak Desember 2011 silahkan sobat baca langsung saja artikelnya dengan lengkap dibawah ini:

Ramalan Bintang Capricorn Desember 2011

Ramalan Bintang Capricorn Desember 2011 (22 Desember - 19 Januari)

Umum: Kamu lebih menikmati minggu ini dengan baik. Kamu lebih santai, serta terbuka. Ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan sayap pertemanan Kamu. Di pertengahan minggu, mendadak mood Kamu menjadi buruk disebabkan oleh problem di dalam keluarga yang tiba-tiba meresahkan. Tak perlu mengikuti emosi, yang perlu Kamu lakukan adalah belajar dari hal tersebut. Ambil sisi positifnya dan jadikan pengalaman sisi negatifnya.

Asmara: Bila Kamu berpikir cinta adalah sebuah strategi, maka Kamu salah. Kamu terlalu banyak menggunakan logika dan bertanya-tanya hal-hal yang sebenarnya tak bisa ditentukan. Cinta adalah sesuatu yang berjalan seperti alam, tak bisa ditebak namun bila Kamu bisa memanfaatkan kehadirannya maka Kamu akan mendapatkan keuntungan serta kebahagiaan.

Karir Dan Keuangan: Untuk memperkecil kemungkinan berbuat kesalahan, ada baiknya Kamu tidak melakukan hal-hal penting dengan terburu-buru. Pastikan Kamu mengoreksi beberapa hal dan memastikan tak ada kesalahan di dalamnya. Terutama berhubungan dengan laporan keuangan atau laporan pada atasan. Siapkan saja diri Kamu untuk proyek penting yang membutuhkan konsentrasi lebih. Dengan kemampuan Kamu, percayalah Kamu bisa mencapai target dan impian.

Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka Kesehatan badan kamu tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

Nomor Keberuntungan: 8,10

Hari Baik: Rabu

Warna Keberuntungan: Merah
=============================================
Ramalan Bintang Aquarius Desember 2011

Ramalan Bintang Aquarius Desember 2011 (22 Januari - 18 Februari)

Umum: Apapun yang Kamu hadapi di minggu ini hendaknya Kamu jalani dengan penuh syukur dan usaha keras. Minggu ini tampaknya hidup Kamu memang super lengkap, antara hal-hal yang manis sekaligus pahit. Saat sesuatu mengganjal pikiran Kamu, lebih baik bagikan dengan orang yang Kamu percaya, terutama bila berhubungan dengan komitmen atau sebuah keputusan besar. Antara ide dan rencana tampaknya sudah sempurna, namun belum tentu dalam kenyataannya berjalan seperti yang Kamu inginkan.

Asmara: Mempercayakan urusan cinta pada sebatas kartu atau daun teh tak akan membuat Kamu bahagia. Percaya saja pada kelebihan diri Kamu, dan semua yang Kamu miliki. Yang terpenting adalah Kamu bisa memaksimalkan kelebihan Kamu untuk membuat orang tertarik dan menyayangi Kamu. Yang tak boleh dilupakan adalah, mempercayai orang boleh dilakukan sebatas masukan saja, urusan Asmara adalah sepenuhnya ada di tangan Kamu. Orang lain tak dapat memutuskan mana yang membuat Kamu bahagia atau tidak.

Karir Dan Keuangan: Mencoba sesuatu yang baru mungkin bukan keahlian Kamu, namun dengan mencoba sesuatu Kamu akan tahu mana yang baik dan mana yang kurang baik. Bila minggu ini Kamu tak merasa berbuat hal yang maksimal, maka Kamu bisa mencoba cara lain.
Keuangan: setidaknya Kamu masih punya budget untuk merasakan relaksasi dan hiburan. Jadi, mengapa harus berdiam di rumah saja minggu ini.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja. Walau rasanya masih kalah dengan makanan di luar, akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Nomor Keberuntungan: 5

Hari Baik: Senin

Warna Keberuntungan: Biru
=============================================
Ramalan Bintang Pisces Desember 2011

Ramalan Bintang Pisces Desember 2011 (19 Februari - 20 Maret)

Umum: Berharap memiliki kekuatan supernatural dan menyelesaikan semua hal sekaligus. Ah yang benar, itu hanyalah terjadi di komik dan film saja. Bila memang Kamu tak merasa mampu menyelesaikan semua hal sekaligus di minggu ini, Kamu tak perlu memaksakan diri. Kebahagiaan yang Kamu dapat dari sahabat dan orang terdekat tak bisa dibandingkan dengan materi yang Kamu miliki saat ini, sehingga Kamu harus lebih banyak menyediakan waktu untuk mereka.

Asmara: Kamu adalah bintang di minggu ini, yang bersinar dan menjadi pusat perhatian. Bila Kamu melakukan hal yang kurang menyenangkan, orang juga akan sangat memperhatikan Kamu. Itulah mengapa para single harus berhati-hati di minggu ini. Menjaga sikap sangatlah penting sekalipun Kamu sedang patah hati.

Karir Dan Keuangan: Kamu merasa seperti tahu, namun ternyata Kamu tak tahu. Mengapa harus malu mengakui bila Kamu memang tak tahu. Minggu ini uang yang akan berbicara, tetapi jangan terburu senang dulu, dengarkan baik-baik pesan apa yang dibawanya.

Kesehatan: Aktivitas kamu yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup. Jangan sampai kamu kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi kamu dalam bekerja.

Nomor Keberuntungan: 2

Hari Baik: Selasa

Warna Keberuntungan: Kuning
=============================================
Ramalan Bintang Aries Desember 2011

Ramalan Bintang Aries Desember 2011 (21 Maret - 19 April)

Umum: Kamu adalah sosok pemikir yang selalu punya rencana untuk hidup Kamu. Mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari adalah sebuah hal yang wajib Kamu lakukan. Kamu tak peduli apa pendapat orang lain tentang penampilan, dan kekeh pada pendapat sendiri. Adalah penting untuk memberitahukan apa yang ada di pikiran Kamu tanpa menyakiti perasaan orang lain. Kamu yang biasa berbicara ceplas-ceplos cenderung mengungkapkan pemikiran dengan sangat santai, sehingga seringkali ada saja orang yang merasa tersinggung karenanya.

Asmara: Bila kamu berpasangan, maka Kamu harus memberikan dukungan terbaik pada pasangan kamu. Bukan malah ikut-ikutan menghakimi dan mencari kesalahannya.
Single: Kamu dalam posisi yang sedang bingung di antara dua pilihan. Buka pikiran dan hati Kamu, hindari mengambil keputusan berdasarkan emosi semata.

Karir Dan Keuangan: Menjadi yang pertama adalah harapan banyak orang, tak hanya Kamu. Dan untuk menjadi yang paling unggul Kamu tak hanya cukup meminta saja, Kamu harus berusaha lebih keras dan mendisiplinkan diri Kamu sedemikian rupa. Kamu Sanggup?? Itulah tantangan awal yang harus Kamu pecahkan.

Kesehatan: Lebih terjaga, hanya saja di sektor makanan cobalah dihindari makan-makanan berlemak, begitu juga disiplin dalam waktu makan juga perlu ditaati.

Nomor Keberuntungan: 2,3,8

Hari Baik: Senin

Warna Keberuntungan: Merah
=============================================
Ramalan Bintang Taurus Desember 2011

Ramalan Bintang Taurus Desember 2011 (20 April - 20 Mei)

Umum: Memilih adalah sebuah hal yang Kamu benci melakukannya. Kamu selalu merasa tak tega dan bingung saat dihadapkan dengan pilihan, dan begitu saja tergoda serta sulit membuat keputusan terbaik. Berikan diri Kamu jeda waktu bila memang Kamu merasa pilihan Kamu seringkali salah. Dengan sedikit waktu setidaknya Kamu bisa memilih lebih cermat dan memikirkan dengan baik mana yang terbaik. Sikap bossy seseorang akan membuat Kamu jenuh dan merasa sebal. Abaikan saja, toh hal tersebut hanya akan membuat Kamu jengkel sendiri.

Asmara: Bila Kamu berpasangan, sebuah hal akan membuat Kamu mengernyitkan dahi. Bersikap dewasa dan tidak mengikuti emosi adalah hal yang seharusnya Kamu lakukan. Jangan sampai karena emosi akhirnya hubungan Kamu yang baik-baik saja mendadak menjadi berantakan. Masalahnya di sini adalah Kamu hanya terkejut akan hal yang baru saja Kamu ketahui.
Single: Jika Kamu saja tak tahu apa yang Kamu inginkan, bagaimana bisa seseorang yang baru masuk di dalam kehidupan Kamu dapat mengerti diri Kamu.

Karir Dan Keuangan: Memiliki idealisme tersendiri bukanlah hal buruk, sayangnya idealisme tersebut belum tentu bisa cocok dengan lingkungan kerja Kamu. Untuk itu, Kamu harus bisa lebih beradaptasi dan tidak bersikap egois. Apa yang ingin Kamu perjuangkan bisa tercapai bila Kamu menggunakan strategi yang lebih halus dan tidak memaksa.

Kesehatan: Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang aktivitas kamu yang lumayan tinggi di hari ini.

Nomor Keberuntungan: 5,9

Hari Baik: Minggu

Warna Keberuntungan: Orange
=============================================
Ramalan Bintang Gemini Desember 2011

Ramalan Bintang Gemini Desember 2011 (21 Mei - 21 Juni)

Umum: Dibutuhkan introspeksi oleh kedua pihak saat ini agar jalan keluar cepat ditemukan. Ya, bukan hanya orang lain saja, tetapi juga Kamu. Minggu ini tampaknya Kamu lebih senang sendiri, dan menikmati semuanya sendiri. Tetapi jangan sampai proses kesendirian Kamu ini merugikan orang lain ya. Ingatlah bahwa saat membuat sebuah keputusan itu bukanlah tentang diri Kamu sendiri.

Asmara: Cinta adalah tentang diri Kamu, tentang pasangan, dan tentang orang lain yang terlibat terutama keluarga. Sekalipun hubungan adalah sebuah komitmen yang terjalin antara Kamu dan si dia, Kamu tetap saja harus memikirkan orang terdekat Kamu. Berusahalah mencari jalan agar semuanya mendapatkan kebahagiaan, tak hanya pada satu pihak saja.

Karir Dan Keuangan: Berpikir bahwa Kamu bukanlah sosok yang beruntung di minggu ini, Haha, sebaiknya Kamu menertawakan pikiran yang terlintas itu kemudian membuangnya jauh-jauh. Keberuntungan sebenarnya sudah ada di pihak Kamu, hanya saja Kamu seringkali tak menyadarinya. Introspeksi akan apa yang Kamu lakukan, akan mempermudah Kamu memperbaiki kesalahan serta kembali meraih apa yang Kamu inginkan.
Keuangan: Seimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran.

Kesehatan: Jika tetap batuk-batuk sebaiknya Kamu kurangi merokok agar tak bertambah parah saja. Biasakan bangun pagi dan lakukan senam ringan pasti akan sangat menyegarkan pikiran dan badan kamu.

Nomor Keberuntungan: 7

Hari Baik: Rabu

Warna Keberuntungan: Pink Atau Putih
=============================================
Ramalan Bintang Cancer Desember 2011

Ramalan Bintang Cancer Desember 2011 (21 Juni - 22 Juli)

Umum: Di awal minggu seseorang mengaku mengerti Kamu dan semua yang Kamu katakan, tetapi bila Kamu masih ragu, gunakan logika dan insting Kamu. Tak perlu menebak-nebak lagi, tanyakan dengan cara yang halus. Minggu ini memang Kamu sebaiknya berhati-hati, berusahalah tidak terlalu terus terang mengungkapkan isi pikiran, terutama bila Kamu sedang emosi dan gemas bereaksi terhadap sesuatu yang Kamu lihat. Di akhir minggu banyak orang hebat akan Kamu temui.

Asmara: Saat sesuatu datang menggelitik pikiran Kamu, yang perlu Kamu lakukan hanyalah satu, observasi! Mengikuti pikiran hanyalah akan menyeret Kamu pada kebuntuan masalah, dan akan membuat Kamu sesat hanya karena berpikir mungkin begini, mungkin begitu. Untuk tahu kepastiannya, buang gengsi Kamu dan tanyakan langsung. Selebihnya, tak perlu malu melakukan hal-hal menyenangkan dengan pasangan, sekalipun terlihat kekanak-kanakan, bila memang hal tersebut dapat membuat Kamu dan dia lebih dekat, lakukan saja.

Karir Dan Keuangan: Kolaborasi yang indah adalah saat Kamu menggunakan insting serta kecerdasan Kamu di minggu ini melakukan beberapa ide yang sempat muncul dan Kamu simpan cukup lama. Saat berada di dalam grup, Kamu lebih baik belajar lebih banyak mendengarkan. Memang sih punya ide yang bagus sangat sayang bila disimpan, namun ikuti saja dulu alurnya, bisa jadi ada hal-hal yang tak terpikirkan oleh Kamu.

Kesehatan: Batuk rupanya masih cukup mengganggu kamu, untuk itu jauhi makan buah-buahan yang mengandung banyak getah.

Nomor Keberuntungan: 8,10

Hari Baik: Selasa

Warna Keberuntungan: Biru
=============================================
Ramalan Bintang Leo Desember 2011

Ramalan Bintang Leo Desember 2011 (23 Juli - 22 Agustus)

Umum: Memang terkadang Kamu merasa disekeliling Kamu adalah orang-orang yang kejam dan membuat Kamu kecewa. Tetapi Kamu juga tak bisa begitu saja membenci mereka dan menganggap mereka adalah musuh bagi Kamu. Tak semua hal yang buruk itu menghancurkan Kamu. Bisa jadi di balik hal tersebut ada sebuah pengalaman dan pelajaran penting yang bisa Kamu manfaatkan di kemudian hari.

Asmara: Ada cara cerdas menunjukkan perasaan pada orang lain tanpa harus mengatakannya. Caranya? bahasa tubuh adalah bahasa yang paling mudah menunjukkan perasaan. Jika Kamu masih ragu-ragu, coba amati lagi beberapa signal dari gerakan tubuhnya. Jatuh cinta itu mudah ditebak dari mata dan sikapnya.

Karir Dan Keuangan: Kata-kata yang tajam memang bisa memuaskan hati Kamu, tetapi pernahkah Kamu berpikir bahwa hal tersebut bisa jadi bumerang bagi Kamu. Berkomunikasi dengan santai dan disematkan sedikit humor akan membantu Kamu menyampaikan pesan dengan lebih efektif. Orang lain pun akan merasa lebih mudah menerima tanpa merasa terbebani.

Kesehatan: Sedikit kacau karena banyaknya aktivitas baru yang cukup menguras tenaga kamu. Untuk itu di kala ada waktu senggang lebih baik Kamu pergunakan saja untuk tidur.

Nomor Keberuntungan: 5

Hari Baik: Rabu

Warna Keberuntungan: Hitam
=============================================
Ramalan Bintang Virgo Desember 2011

Ramalan Bintang Virgo Desember 2011 (23 Agustus - 22 September)

Umum: Minggu ini ambil pendekatan pasif, hindari menyerang dan terlalu sering memberikan kritikan. Sosok kepemimpinan dan kemandirian Kamu memang selalu mengagumkan, namun tak berarti Kamu bisa selalu memerintah dan membuat orang melakukan semua hal seperti yang Kamu maksud.

Asmara: Soal Asmara mungkin adalah hal terakhir yang menjadi perhatian Kamu di minggu ini. Namun tak demikian lantas Kamu bisa mengesampingkan dan melupakannya. Kamu yang single maupun berpasangan, setidaknya harus lebih siap membagi kesibukan antara kegiatan dengan hal Asmara.

Karir Dan Keuangan: Jangan hanya bisa berbicara ini itu dan akhirnya membuat orang lain jadi gemas terhadap Kamu. Bila memang Kamu merasa hal tersebut kurang sreg di hati, do something! Beberapa prosedur yang panjang akan mengganggu Kamu dan membuat Kamu merasa kewalahan. Di sini, Kamu harus lebih cerdas dalam membaca situasi. Mengutamakan akal lebih penting ketimbang otot dan emosi semata.

Kesehatan: Diet yang terlalu berlebihan dampaknya sangatlah tidak baik bagi diri Kamu. Lebih baik Kamu mengurangi porsi makan Kamu sedikit demi sedikit.

Nomor Keberuntungan: 3,8

Hari Baik: Sabtu

Warna Keberuntungan: Hijau
=============================================
Ramalan Bintang Libra Desember 2011

Ramalan Bintang Libra Desember 2011 (23 September - 22 Oktober)

Umum: Minggu ini adalah tentang mengendalikan emosi. Berusahalah untuk tetap berada di dekat orang-orang yang dapat membuat Kamu merasa tenang dan stabil. Perhatikan pula kondisi Kesehatan Kamu yang mulai meredup. Tubuh kamu juga membutuhkan istirahat, sehingga jangan kamu paksakan bekerja terlalu berlebihan.

Asmara: Tak perlu terkejut bila minggu ini para single bertemu dengan hal-hal yang menyenangkan dan mengejutkan. Nikmati saja dulu jangan terlalu banyak berpikir. Problem emosi mungkin akan sedikit menguji Kamu yang sudah berpasangan. Bila ada hal-hal yang belum pasti benar, sebaiknya jangan keburu menyerang pasangan kamu.

Karir Dan Keuangan: Yang terpenting saat ini bukanlah berada di saat yang tepat, namun bagaimana Kamu bersikap di setiap situasi sehingga Kamu bisa tetap enjoy dan menyelesaikan semua hal dengan baik. Memang sih, terkadang rasanya tak adil bila orang lain diberikan kemudahan dibanding kita, namun pikirkan kembali bukankah justru itu letak istimewanya. Akan lebih mudah bila Kamu tak terlalu memaksakan diri, kemampuan Kamu sebenarnya cukup, hanya Kamu harus lebih percaya diri dan tidak terburu-buru.

Kesehatan: Kepala kamu pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Kamu. Coba hindari perasaan tegang jika tidak ingin Kamu bertambah pusing.

Nomor Keberuntungan: 4

Hari Baik: Sabtu

Warna Keberuntungan: Hitam
=============================================
Ramalan Bintang Scorpio Desember 2011

Ramalan Bintang Scorpio Desember 2011 (23 Oktober - 21 November)

Umum: Yang terbaik adalah melakukan semuanya perlahan, jangan terburu-buru. Coba untuk tetap dekat dengan keluarga, atasan, atau sahabat, karena mereka punya nasehat yang sangat bagus untuk Kamu. Kamu adalah sosok yang cerdas, sehingga tak perlu terlalu banyak mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang fast learner seperti Kamu akan lebih mudah beradaptasi kok. Jadi ikuti saja alur minggu ini.

Asmara: Minggu ini tak perlu merisaukan soal cinta, baik single maupun berpasangan, semua hal seperti sudah berada di peran yang tepat. Skenarionya berjalan dengan baik, Kamu hanya cukup melakoninya dengan sabar sehingga cerita cinta Kamu tidak terlalu drama.

Karir Dan Keuangan: Satu-satunya hal yang berbahaya di minggu ini adalah Kamu memberikan suatu hal terlalu berlebihan. Akhirnya, Kamu jadi lupa bahwa masih ada hal-hal yang tak kalah penting lainnya. Menebak-nebak tak akan membantu Kamu menyelesaikan pekerjaan, sehingga Kamu harus berani bertanya dan tak hanya menyimpan bagi diri Kamu sendiri saja. Di akhir minggu Kamu akan mendapatkan momen terbaik, selama Kamu cermat mengamati dan memanfaatkan kesempatan.

Kesehatan: Berusahalah untuk kamu lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Kamu susun agar penyakit lama Kamu tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi.

Nomor Keberuntungan: 8

Hari Baik: Selasa

Warna Keberuntungan: Biru
=============================================
Ramalan Bintang Sagitarius Desember 2011

Ramalan Bintang Sagitarius Desember 2011 (22 November - 21 Desember)

Umum: Tampaknya intuisi Kamu kali ini benar. Apa yang telah Kamu khawatirkan, mendadak muncul dan mengejutkan Kamu. Namun, ada baiknya Kamu tak bersikap berlebihan karena sebenarnya Kamu masih bisa bertahan dan menjalani semua hal sesuai dengan rencana Kamu. Minggu ini adalah juga tentang beberes. Membereskan semua hal yang telah dibiarkan kacau dan terbengkalai.

Asmara: Dengan melakukan hal-hal kecil yang menurut Kamu sepele justru akan banyak memberikan bantuan bagi diri Kamu keesokan hari. Pertanyaan besar sedang mengganggu pikiran Kamu, dan sebenarnya tak perlu berusaha terlalu keras mencari jawabannya, karena Kamu sudah memilikinya.

Karir Dan Keuangan: Saat akan melakukan hal-hal yang besar, Kamu tak bisa begitu saja melangkah dan memanen hasilnya. Kamu harus memulai dari sebuah langkah kecil terlebih dahulu sampai Kamu merasa dapat berdiri tegak dan melanjutkan langkah Kamu kemudian. Minggu ini sebaiknya Kamu tidak terlalu terburu-buru. Apa sih yang sebenarnya sedang Kamu kejar?? Toh Kamu tidak sedang dalam deadline. Sangat penting untuk menjaga suasana kerja yang tenang.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah kamu tetap lancar dan tidak ada masalah.

Nomor Keberuntungan: 1

Hari Baik: Kamis

Warna Keberuntungan: Putih

Nah itulah sobat informasi tentang "Ramalan Bintang Desember 2011" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua yang sedang mencari ramalan bintang kamu dibulan desember 2011, dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Ramalan Bintang Minggu Ini dan Ramalan Bintang 2012 juga ya sobat *(^_^)*.

0 komentar:

Posting Komentar